Tuesday, January 1, 2013

Doa di Tahun Baru

Mengawali tahun baru, biasanya orang rame bicara resolusi. Sebenarnya apa sih resolusi itu ? kira-kira semacam citaa-cita, target, pencapaian dan semacamnya. Pastinya secara umum, aku ingin di tahun 2013 banyak hal baik yang bisa kucapai. Utamanya berkaitan dengan dunia literasi, dunia kepenulisan yang sudah lama...ingin kutekuni. Kalau orang lain bisa, kenapa aku tidak ??? memang harus ekstra kerja keras untuk mewujudkannya. Berhubung aku ini memang masih sangat pemula...banget. 
Kurasa, setiap orang pastinya mampu menulis, tinggal masalahnya adalah terkait konten alias isi yang ditulis. Maunya yang ditulis itu tidak saja buat diri sendiri, tapi juga buat orang lain. Syukur-syukur tulisan itu bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal-hal yang baik. 

Alhamdulillah 2012 aku berkesempatan ditemukan dengan teman-teman yang minatnya sama denganku, jadi kuharap energi positif dari mereka bisa mengalir terus padaku. Mengawali minat menulis kembali setelah sekian tahun vakum dan di tahun ini, 2 tulisanku masuk jadi bagian antologi buku kisah inspiratif yang Insya Allah sedang dalam proses diterbitkan. Juga tulisan opini singkatku dalam rubrik Gagasan bisa nyangkut di Jawa Pos.
Mudah-mudahan di tahun 2013 akan banyak karya yang bisa kulahirkan. Akan banyak hal positif kutorehkan...Bukan hanya untuk membuktikan bahwa diri ini pun bisa menulis, tetapi lebih dari itu semua....aku menulis untukMu ya Allah...agar lebih banyak manusia yang mengenalMu, agar makin dalam cinta kami kepadaMu......Rabbi, ijinkanlah...bimbinglah aku agar bisa mewujudkannya. Amin
  

No comments:

Post a Comment